Saat menentukan lokasi yang ideal untuk iklan di halaman, banyak orang menjadi cemas. Namun, sesederhana mempertimbangkan bagaimana seseorang membaca koran atau majalah. Saat Anda membalik halaman, perhatian Anda secara alami melayang ke sudut kiri atas halaman berikutnya; ini adalah real estat utama untuk iklan surat kabar dan di mana seharusnya diposisikan.
Untuk meningkatkan pengoptimalan iklan Anda, pertimbangkan untuk menggunakan iklan Facebook untuk menjelajahi target pasar Anda secara mendalam. Dengan demikian, iklan Anda akan ditampilkan secara eksklusif kepada pengguna Facebook yang memenuhi prasyarat iklan Anda.
Untuk memastikan penempatan dan pengoptimalan iklan yang berhasil, penting untuk berfokus pada dua bidang utama: periklanan offline dan online. Meskipun banyak orang cenderung memprioritaskan metode online, penting juga untuk memahami pentingnya periklanan offline. Kedua metode tersebut sama pentingnya untuk bisnis pemasaran jaringan, dan mengoptimalkan iklan Anda untuk kedua platform sangat penting untuk kesuksesan secara keseluruhan.
Meskipun munculnya iklan online, media cetak tradisional seperti surat kabar dan majalah tetap efektif untuk pemasaran jaringan. Lihat saja semua iklan peluang bisnis di koran lokal Anda untuk melihat ini. Untuk mempelajari cara menempatkan dan mengoptimalkan iklan offline dengan sukses, ada baiknya mengamati dan menganalisis strategi orang lain. Catat ukuran iklan, gaya font, dan tata letak mereka, lalu buat versi unik Anda sendiri tanpa menjiplak karya mereka.
Pertimbangkan cara Anda membaca koran
Pertimbangkan cara Anda membaca koran atau majalah sebelum memikirkan di mana harus menempatkan iklan Anda. Saat Anda membalik halaman, mata Anda cenderung mengarah ke sudut kiri atas halaman berikutnya. Ini dikenal sebagai zona Goldilocks untuk iklan surat kabar dan di situlah Anda ingin ditempatkan.
Jika port ditempati, alihkan fokus Anda ke sudut kanan atas halaman yang berdekatan karena merupakan kebiasaan untuk melihat ke sana ketika permainan kata di sudut kiri atas halaman saat ini gagal menarik perhatian Anda.
Untuk memastikan PPC Anda atau iklan online berbayar sepadan dengan biaya atau per klik, penempatan iklan Anda sangat penting. Untuk Google AdWords, berada di posisi 1, 2 atau 3 di halaman pertama menjamin pengeluaran iklan yang maksimal. Posisi yang lebih rendah menghasilkan penurunan klik yang signifikan.
Pastikan Anda memanfaatkan tampilan kata kunci yang dicetak tebal di hasil pencarian. Untuk lebih mengoptimalkan iklan Anda, pertimbangkan untuk menggunakan iklan Facebook untuk secara khusus menargetkan audiens yang Anda inginkan. Iklan Facebook memungkinkan Anda menampilkan iklan secara selektif hanya kepada pengguna yang memenuhi kriteria periklanan yang telah Anda tentukan sebelumnya.
Apa pun metode periklanan yang Anda pilih, komunikasi yang efektif adalah kunci kemenangan atau kejatuhan. Dengan menyampaikan pesan yang beresonansi secara alami dengan calon pelanggan, Anda dapat mendorong mereka untuk menghubungi Anda.
baca juga : Slot Online Paling Gacor Abad Ini